cOPAS info berita,software dan bisnis internet

my blog copy paste

Rabu, 15 Februari 2012

Ikuti Try Out SNMPTN Online Bersama Indosat dengan Hadiah Total Lebih dari 30 Juta

Kabar baik untuk Anda atau orang terdekat Anda yang saat ini sedang mempersiapkan diri untuk ujian SNMPTN. Paseban bekerja sama dengan Indosat akan mengadakan Try Out SNMPTN Online serentak di Indonesia selama 3 periode berturut-turut dengan total hadiah Rp 30 juta.


Try Out SNMPTN Online ini tentu tak boleh Anda lewatkan begitu saja, selain berkesempatan mendapatkan hadiah eksklusif dari Indosat, Anda juga bisa mengukur potensi diri dan kemampuan dalam rangka menghadapi Ujian SNMPTN pada Juni 2012 mendatang.
Program Try Out Online SNMPTN ini terbagi dalam 3 periode, yakni 24 Febryati pada tanggal 24 Februari, 30 Maret dab 27 April 2012 dan 30 Maret 2012 mendatang. Berbagai fasilitas kemudahan-kemudahan pun bisa Anda dapatkan melalui Try Out SNMPTN Online ini, dengan soal yang predikif dari Lembaga Bimbingan Belajar RExa Education Center, Anda juga tak perlu repot-repot untuk mengisi seperti Lembar Jawaban Komputer, yang perlu Anda lakukan adalah tinggal klik dan klik saja. Hasil Try Out SNMPTN pun bisa Anda lihat pada waktu itu juga, menarik bukan?

Jika Anda berminat mengikuti Try Out SNPTN Online ini, satu tips dari Paseban yakni persiapkan diri Anda dari sekarang, baik secara mental maupun kesiapan materi. Anda bisa menyiapkan materi Try Out SNMPTN Online ini dengan mencoba fitur ‘Latihan’ terlebih dahulu.

Tertarik mengukur potensi dan kesiapan Anda menjelang ujian SNMPTN? Mari siapkan diri Anda bersama Paseban dan Indosat, akses Latihan SNMPTN Online Paseban dan ikuti Try Out Online ini pada 24 Februari mendatang, serentak di seluruh Indonesia. Sampai jumpa di Try Out Online Indosat-Paseban pada tanggal 24 Februari 2012 mendatang!
Mengenai syarat dan ketentuan Try Out SNMPTN Online ini, Anda bisa lihat di sini.


Semoga beruntung!

0 komentar:

Posting Komentar